Pelatih Everton, Carlo Ancelotti (twitter: @MrAncelotti)
Pelatih Everton, Carlo Ancelotti (twitter: @MrAncelotti)

Wabah Virus Korona

Harapan Carlo Ancelotti jika Liga Primer Dimulai Lagi

Bola liga inggris
Gregorius Gelino • 04 April 2020 07:11
Liverpool: Liga Primer Inggris resmi ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan akibat pandemi virus korona (covid-19) yang semakin parah di Britania Raya. Setelah melakukan rapat dengan 20 klub Liga Primer, maka diputuskan kompetisi ditunda hingga batas waktu yang tidak ditentukan.
 
Menurut situs John Hopkins, 38.689 kasus positif korona terkonfirmasi di Britania Raya. Sedangkan korban jiwa mencapai 3.611 dan sebanyak 208 pasien bisa disembuhkan.
 
Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, mendukung keputusan tersebut. Tapi, ia meminta agar seluruh klub Liga Primer kembali berlatih pada waktu yang bersamaan agar tidak tercipta ketimpangan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Satu hal penting adalah semua klub kembali berlatih pada waktu bersamaan, agar tidak terjadi ketimpangan, tidak ada yang mendapat keuntungan karena memulai latihan lebih awal," kata Ancelotti kepada L'Equipe.
 
Ancelotti juga mengakui dirinya sedih dengan banyaknya korban jiwa akibat korona di Italia. Ia juga berharap agar masyarakat mampu bangkit dari pandemi ini dan semakin humanis.
 
"Sepak bola saat ini bukan prioritas saya. Bahkan, saya tidak peduli apakah kita akan kembali pada Juni, Juli, atau Agustus. Saya benar-benar tidak peduli. Ada banyak orang yang harus kita pikirkan," pungkasnya.
 
Video: Callum Hudson - Odoi Telah Pulih dari Virus Covid-19
 

 

(GRG)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif