Arsitek Arsenal, Mikel Arteta (AFP/Oli Scarff)
Arsitek Arsenal, Mikel Arteta (AFP/Oli Scarff)

Arsenal

Arteta Akui Arsenal Beruntung Tak Kebobolan Lawan Burnley

Bola arsenal
Gregorius Gelino • 03 Februari 2020 05:47
Burnley: Laga Burnley kontra Arsenal pada pekan ke-25 Liga Primer Inggris berakhir tanpa pemenang. Pertandingan yang berlangsung di Turf Moor, Minggu 2 Februari, kedua tim bermain imbang tanpa gol.
 
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengaku kecewa dengan performa anak-anak asuhnya. Sempat mendominasi pertandingan pada 20 menit pertama, performa The Gunners merosot dan kerap menjadi bulan-bulanan para pemain Burnley.
 
Saking buruknya performa Arsenal, Arteta bahkan mengakui gawang Bernd Leno seharusnya kebobolan. Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan dinilai beruntung karena mencatatkan cleansheet.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami memulai pertandingan dengan sangat, sangat baik, setidaknya bisa mencetak dua gol. Kami mendominasi laga seperti yang kami inginkan, keluar dari tekanan mereka dengan cukup baik, bermain di sepertiga lapangan lawan dan mengontol umpan-umpan panjang dan bola kedua," kata Arteta seperti dikutip dari situs resmi klub.
 
"Saya sangat kecewa dengan cara kami memulai babak kedua. 15 hingga 20 menit kami tidak bisa mengontrol pertandingan dan membiarkan umpan silang dan bola kedua di dalam kotak penalti dan kami beruntung tidak kebobolan," urainya.
 
Tambahan satu poin membuat Arsenal naik ke posisi 10 dengan koleksi 31 poin dari 25 pertandingan. The Gunners tertinggal 10 angka dari Chelsea di peringkat empat.
 
Video: Cristiano Ronaldo Manusia Pertama dengan 200jt Pengikut di Instagram
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif