Selebrasi gol para pemain Leicester City. (PAUL ELLIS / AFP)
Selebrasi gol para pemain Leicester City. (PAUL ELLIS / AFP)

Leicester City Belajar Terbiasa dengan Stadion Kosong

Bola sepak bola liga inggris
Kautsar Halim • 01 Juni 2020 15:53
Jakarta: Leicester City masih terus berlatih untuk menyambut Liga Primer Inggris 2019--2020 yang bakal kembali bergulir pada 17 Juni mendatang. Namun, menu latihan mereka dalam waktu dekat adalah beradaptasi dengan stadion kosong.
 
Seperti diketahui, semua tim Liga Primer Inggris sudah diperbolehkan kontak fisik saat latihan pada pekan ini. Tapi, mereka tetap saja bakal melakoni pertandingan di stadion tanpa penonton untuk mencegah penyebaran covid-19.
 
Pelatih Leicester Brendan Rodgers menyikapi serius perubahan situasi tersebut. Oleh karena itu, dia akan menginstruksikan timnya untuk latih tanding di Stadion King Power yang kosong.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami akan melakukan beberapa latihan pertandingan di stadion sebelum melanjutkan kompetisi. Kami akan bermain di King Power agar para pemain memperoleh kesan itu (tampil tanpa penonton," kata Rodgers kepada media Inggris dikutip Reuters, Senin (1/6/2020).
 
Sejatinya, operator Liga Primer Inggris sedang mengupayakan pengadaan efek suara fans melalui komputer dalam pertandingan tertutup. Namun, Rodgers mengatakan pertandingan tidak akan pernah sama tanpa suporter.
 
"Sama sekali tidak. Tidak mungkin. Namun, ini yang harus kami lakukan: intensita dan komitmen pemain harus tetap ada karena terdapat jutaan orang yang menonton dan ribuan suporter Leicester terbaik di seluruh dunia," ujar Rodgers.
 
Leicester sedang berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan koleksi 53 poin. Mereka hanya berselisih 4 poin dengan Manchester City yang berada di atasnya. (ANT)
 

????
 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif