Romelu Lukaku. (Oli SCARFF / AFP)
Romelu Lukaku. (Oli SCARFF / AFP)

Peluang Inter Gunakan Jasa Lukaku Menciut

Bola inter milan manchester united bursa transfer pemain
Kautsar Halim • 27 Juni 2019 20:57
Manchester: Peluang Inter Milan untuk menggunakan jasa Romelu Lukaku makin menciut. Itu terjadi karena mereka tidak menemui kesepakatan dengan Manchester United selaku klub yang menaungi Lukaku.
 
Dalam proposal yang diajukan kepada United, Inter diyakini ingin meminjam Lukaku dengan harga sebesar 9 juta poundsterling (sekitar Rp161,6 miliar). Tapi, jumlah tersebut bakal ditambah 53,8 juta poundsterling (sekitar Rp966 miliar) apabila tertarik memperpanjang masa baktinya.
 
Menurut sumber dari Daily Mail, memang benar adanya jika United ingin melepas Lukaku pada bursa transfer musim panas ini. Tapi, statusnya bukan sebagai pemain pinjaman, melainkan langsung kontrak permanen.

Klik:Liverpool Boyong Bek Muda Timnas Belanda


Selain itu, harga yang ditawarkan Inter juga masih masih jauh dengan yang dipasang United. Kabarnya, United baru mau melepas Lukaku jika ada yang berani menggelontorkan dana hingga 80 juta poundsterling (sekitar Rp1,4 triliun).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


 
Wajar jika United memasang harga tinggi untuk Lukaku. Sebab, dia diboyong dari Everton dua tahun lalu dengan banderol 75 juta poundsterling (sekitar Rp1,3 triliun). Bahkan jika dihitung dengan bunga yang diberikan, bisa mendekati 90 juta poundsterling (sekitar Rp1,6 triliun).
 
Belum diinformasikan langkah Inter selanjutnya dengan adanya penolakan ini. Namun beredar kabar, penambahan pemain baru dengan status pinjaman dilakukan Inter untuk menghindari dijualnya Mauro Icardi. (Daily Mail)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif