Penyerang Manchester City, Sergio Aguero (AFP/Paul Ellis)
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero (AFP/Paul Ellis)

Aguero Ingin Pulang Kampung

Bola manchester city bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 31 Mei 2019 12:00

Aguero mengaku tertarik kembali ke Argentina dan memperkuat Independiente. Namun, ia hanya akan mempertimbangkannya usai kontraknya habis dua tahun lagi.


Manchester: Bomber Manchester City, Sergio Aguero, telah membulatkan tekad untuk kembali ke Tanah Airnya, Argentina. Penyerang 30 tahun itu tertarik kembali ke klub pertamanya sebagai pemain profesional, Independiente.
 
Namun, Aguero menegaskan bahwa dirinya masih terikat kontrak dua musim dengan juara Liga Primer tersebut. Ia kemungkinan akan kembali ke Argentina usai kontraknya dengan The Citizen berakhir.


Baca juga: Norwich Dapatkan Pemain Manchester City


"Saya selalu ingin kembali ke Argentina. Saya tahu apa yang diinginkan suporter Independiente, namun saya memiliki kontrak bersama City dan saya mencoba fokus dengan dua tahun tersisa," ungkap Aguero seperti dikutip dari Goal.
 
"Setelahnya, kita akan lihat apa yang akan terjadi. Independiente selalu menjadi prioritas saya," sambung mantan penyeran Atletico Madrid itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Aguero tampil gemilang bersama City musim ini. Ia mencetak 32 gol dan 10 assist bagi The Sky Blues dalam 46 penampilan di semua kompetisi.
 
Video: Lumat Arsenal, Chelsea Dapatkan Trofi Europa League
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif