Freddie Ljunberg (Foto: Arsenal)
Freddie Ljunberg (Foto: Arsenal)

Kalah dari Brighton, Arsenal Dinilai Krisis Kepercayaan Diri

Bola liga inggris arsenal
Patrick Pinaria • 06 Desember 2019 10:58
London: Arsenal meraih hasil buruk saat menjamu Brighton & Hove Albion pada matchday ke-15 Liga Primer Inggris 2019--2020, Jumat 6 Desember dini hari WIB. Pada laga tersebut, The Gunners takluk dari tim tamu dengan skor tipis 1-2.
 
Pelatih interim Arsenal Freddie Ljunberg kecewa melihat kekalahan timnya. Ia pun menilai hasil buruk itu bisa didapat karena krisis kepercayaan diri yang dialami pemain-pemainnya saat ini.
 
"Kami tidak tampil oke di babak pertama, tidak bekerja keras, dan ingin bermain. Anda tidak bisa bermain seperti itu. Babak kedua, kami memiliki permainan yang lebih baik, tetapi kami lemah saat mendapat serangan balik dan kami tidak percaya diri," ujar Ljunberg.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami memberi celah kepada lawan selama 45 menit di kandang. Saya perlu mengatasinya dan mengangkat kepercayaan diri kembali para pemain. Ini menjadi masalah dihadapi pelatih mana pun, menghadapi krisis kepercayaan diri pemain," lanjutnya.
 
Kekalahan ini lantas membuat Arsenal turun ke posisi kesepuluh klasemen sementara dengan mengoleksi 19 poin. Mereka tertinggal lima poin dari Wolverhampton Wanderers yang berada di posisi kelima.
 
Hasil ini juga membuat rapor buruk Arsenal berlanjut. Dalam delapan pertandingan terakhir di seluruh ajang, The Gunners belum pernah meraih kemenangan. Jika dirinci, Arsenal menelan empat kekalahan dan empat hasil imbang. (Goal)
 

Video: Bertemu Brunei, Indonesia Pesta Gol
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif