Unai Emery (arsenal.com)
Unai Emery (arsenal.com)

Arsenal Resmi Pecat Unai Emery

Bola arsenal
Gregorius Gelino • 29 November 2019 18:01
London: Arsenal resmi memecat pelatih Unai Emery. Rentetan hasil buruk yang didapat The Gunners memaksa manjamen klub bertindak cepat agar tidak membuat klub terpuruk lebih dalam lagi.
 
Arsenal tengah dalam performa buruk lantaran belum meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhir. Terakhir kali The Gunners meraih kemenangan pada 25 Oktober lalu ketika menaklukkan Vitoria di ajang Liga Europa.
 
Selain serangkaian hasil buruk, Arsenal juga dianggap tak menampilkan performa yang memuaskan. "Keputusan diambil karena hasil dan performa yang tidak berada di level yang seharusnya," tulis Arsenal di situs resminya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sebagai pengganti Emery, Arsenal menunjuk asisten pelatih Freddie Ljungberg sebagai pelatih interim. Sementara itu, manajemen klub sedang mencari sosok yang tepat sebagai pelatih tetap.
 
"Kami meminta Freddie Ljungberg untuk mengambil tanggung jawab sebagai pelatih tim utama untuk sementara. Kami sangat percaya Freddie bisa membawa tim ini ke depan. Pencarian pelatih baru sedang dilakukan dan kami akan mengumumkan nama pelatih baru ketika prosesnya selesai," lanjut pernyataan resmi klub.
 
"Kami berterima kasih kepada Unai dan koleganya atas usaha keras mereka untuk membawa klub ini kembali bersaing di level yang kami inginkan. Kami mengharapkan yang terbaik untuk Unai dan timnya di masa depan," tutup Josh Kroenke.
 
Video: Manchester United Ditekuk Astana
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif