Liverpool (AFP/PAUL ELLIS)
Liverpool (AFP/PAUL ELLIS)

Klasemen Liga Primer Inggris Pekan Kelima: Liverpool Nyaman di Puncak

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 16 September 2019 14:01
Jakarta: Klasemen Liga Primer Inggris masih dikuasai Liverpool. Hingga pekan kelima , tim asuhan Juergen Klopp mampu bertahan di puncak klasemen dengan mengoleksi 15 poin.
 
Bahkan The Reds belum sekalipun mengalami kekalahan. Teranyar, mereka sukses menundukkan Newcastle United dengan skor 3-1.
 
Di sisi lain, Manchester City yang berpeluang mendekati perolehan poin Liverpool malah harus tumbang di markas Norwich City. Kala itu tim asuhan Pep Guardiola kalah dengan skor 3-2.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Saat ini Manchester City masih menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan torehan sepuluh poin dari lima pertandingan yang sudah dilakoni.
 
Di posisi tiga, ada Tottenham Hotspur. Bermain di stadion baru mereka sukses menang atas Crystal Palace dengan skor 4-0. Harry Kane dan kawan-kawan mengoleksi delapan poin.
 
Manchester United berada di peringkat keempat dengan torehan poin delapan, diikuti Leicester City di posisi kelima dengan poin sama.
 
Sementara hingga pekan kelima, Aston Villa, Wolverhampton dan Watford masih berada di zona degradasi, atau tiga dari bawah.
 
Berikut klasemen sementara Liga Primer Inggris 2019--2020:
Klasemen Liga Primer Inggris Pekan Kelima: Liverpool Nyaman di Puncak
Video: Messi Ingin Neymar Kembali ke Barca
 

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif