Wilfried Zaha (Foto: AFP/Ian Kington)
Wilfried Zaha (Foto: AFP/Ian Kington)

Demi Dapatkan Zaha, Arsenal Siap Tawarkan 3 Pemain ke Crystal Palace

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 11 Juli 2019 10:01
London: Arsenal nampaknya belum menyerah untuk mendapatkan jasa pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha. Meriam London dikabarkan mengajukan tawaran baru dengan melampirkan tiga pemain berikut uang demi pemain asal Pantai Gading tersebut.
 
Arsenal telah gagal mendapatkan penyerang asal Pantai Gading itu walaupun berani membayar 40 juta euro atau setara dengan Rp634 miliar. Tapi sekarang mereka akan memasukkan Calum Chambers, Mohamed Elneny dan Carl Jenkinson ke dalam kesepakatan berikut uang sesuai proposal sebelumnya.
 
Palace membayar 6 juta euro (Rp95 miliar) ketika membeli Zaha pada tahun 2015 dari Manchester United. Tapi Palace harus membayar 25% dari keuntungan penjualan Zaha kepada United jika dijual.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Zaha ingin bergabung dengan Arsenal, klub yang didukungnya ketika masih kecil. Tetapi dia belum mengajukan permintaan transfer resmi dan masih memiliki empat tahun kontrak Palace.
 
Keinginan Arsenal untuk memboyong Zaha mendapat tanggapan positif dari adik laki-laki Zaha, Judicael Zaha. Ia mengaku Zaha punya mimpi membela Arsenal.
 
"Mengingat semua yang Zaha berikan kepada Palace, membantu mereka bertahan di Liga Primer Inggris. Saya berharap Palace akan menyetujui kesepakatan dengan Arsenal yang membantu mewujudkan impian Zaha," ujar Zaha.
 
"Zaha akan selalu menghormati Palace dan fan klub dan semua dukungan yang mereka berikan berarti baginya. Tetapi, ini adalah impian kakak saya, bermain untuk Arsenal,"sambungnya.
 
Zaha sudah memperkuat Palace dalam dua periode. Periode pertama, ia membela Palace pada musim 2009 hingga 2014, sebelum akhirnya bergabung dengan Manchester United pada musim 2014--2015.
 
Setelah itu, Zaha kembali bergabung dengan Palace pada bursa transfer musim panas 2014. Selama lima musim, ia sudah membuat 35 gol dari 180 penampilannya di seluruh kompetisi.
 
Video: Serena dan Halep Lolos ke Semifinal

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif