Harry Kane (Foto: /AFPBen Stansall)
Harry Kane (Foto: /AFPBen Stansall)

Kalah dari Liverpool, Kane Sadar Tottenham tak Kompetitif Musim Ini

Bola liga inggris tottenham hotspur
Kautsar Halim • 28 Oktober 2019 10:33
Liverpool: Tottenham Hotspur menelan kekalahan di markas Liverpool pada matchday kesepuluh Liga Primer Inggris 2019--2020, Minggu 27 Oktober. Pada laga tersebut, The Lilywhites takluk di tangan The Reds dengan skor 1-2.
 
Striker Tottenham Harry Kane kecewa melihat kekalahan tersebut. Ia bahkan menilai hasil tersebut menunjukkan Spurs tak cukup baik untuk bersaing di Liga Inggris.
 
"Anda melihat cara kami memulai permainan. Kami keluar dengan niat untuk menekan, bermain, dan itu membuat kami bisa unggul terlebih dulu," ujar Kane.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami berusaha mengerahkan kemampuan kami segalanya untuk memenangkan pertandingan. Itu tidak berjalan sesuai keinginan kami. Sangat menyakitkan, tetapi sulit untuk menempatkan jari di atas sekarang," tambahnya.
 
"Setiap kali Anda kalah di pertandingan, itu membuat kami terhambat untuk melangkah maju. Ini mengecewakan. Kami ingin mengambil formulir di Liga Inggris, tetapi tidak cukup baik," tutur Kane.
 
Kekalahan ini menambah catatan buruk Tottenham. Dalam lima laga terakhir, The Lilywhites hanya mampu meraih kemenangan sebanyak satu kali di seluruh ajang. Satu-satunya kemenangan didapat mereka saat menghadapi Crvena Zvezda pada lanjutan penyisihan grup Liga Champions, 23 Oktober. Saat itu, mereka menang dengan skor telak 5-0. Sisanya, Tottenham harus menelan tiga kekalahan dan satu kali imbang.
 
Hasil ini membuat Tottenham melorot ke posisi ke-11 klasemen sementara dengan mengoleksi 12 poin. Mereka tertinggal empat poin dari Arsenal yang berada di posisi kelima.
 
Selanjutnya, Tottenham kembali mendapat ujian berat pada matchday ke-11 Liga Inggris, 3 November. Saat itu, mereka akan menghadapi Everton. (Goal)
 

Video: Atletico Tundukkan Bilbao 2-0
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif