Manchester United FC

Neville: MU Arahan Ferguson tak Selalu Mulus

Alfa Mandalika 16 Mei 2018 11:48 WIB
manchester united
Neville: MU Arahan Ferguson tak Selalu Mulus
Gary Neville. (Foto: AFP/Franck Fife)
Manchester: Manchester United dua musim terakhir gagal menjadi juara Liga Primer Inggris 2017 -- 2018. Sontak, kondisi itu membuat Setan Merah dihampiiri kritik.

Berbagai kalangan ada yang menganggap, skuat polesan Jose Mourinho tidak bermain agresif bahkan cenderung bermain negatif. Selain itu, banyak yang membandingkan dengan era Sir Alex Ferguson.

Namun, tanggapan-tanggapan miring terkait United saat ini mendapatkan komentar dari mantan bek sekaligus kapten United, Gary Neville. Dia bilang, United juga pernah tampil buruk di bawah arahan Ferguson.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Final Liga Europa Dini Hari Nanti


"United di bawah arahan David Moyes, Louis van Gaal, dan Jose Mourinho dinilai memainkan sepak bola tidak indah. Dan setiap pertandingan yang dimainkan era Ferguson, selalu menjadi lebih baik karena Anda melupakan pertandingan yang buruk," kata Neville seperti dilansir Goal, Rabu 16 Mei 2018.


"Saya pikir kami telah menjadi sedikit idealis tentang sepak bola pada waktu Ferguson. Saya berada di sana selama 21 tahun dan melihat setiap pertandingan. Ya, terkadang saya merasa terpesona, tetapi pada musim 2003 hingga 2006, menurut saya itu tidak bagus. Saya bermain di tim itu, dan merasa tidak bagus. Kami tidak bermain pada level tertinggi, tetapi rata-rata saja," sambungnya.

United masih berpeluang mendapatkan trofi pada musim ini. Setan Merah dijadwalkan berhadapan dengan Chelsea pada babak final Piala FA, 19 Mei mendatang.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Tanggapan Jakmania Usai Persija Gagal ke Final Piala AFC



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id