Nabil Fekir Sudah Pilih Nomor Punggung di Liverpool
Nabil Fekir (AFP/PHILIPPE DESMAZES)
Lyon: Penyerang Olympique Lyonnais Nabil Fekir dikabarkan sudah memilih nomor punggung untuk seragamnya jika deal memperkuat  Liverpool. Nomor tersebut ada di punggungnya musim depan, andai kesepakatan transfer tidak gagal.

The Reds nyaris berhasil menebus Fekir dengan mahar yang dikabarkan mencapai 53 juta poundsterling (Rp870 miliar). Namun, dikabarkan terdapat masalah lutut pemain timnas Prancis itu dalam hasil tes medisnya.

Liverpool kemudian mengajukan tawaran baru yang diduga menurunkan nilai transfer Fekir. Lyon langsung membalasnya dengan menyatakan negosiasi tersebut resmi batal, Sabtu 9 juni pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Inggris Tim Favorit Juara Setelah Brasil

Dalam sebuah wawancara dengan media klub sebelumnya, Fekir sempat membeberkan sedikit terkait kesepakatannya. Liverpool menawarkan kontrak lima tahun dengan nilai 140 ribu pounds (Rp2,3 miliar).


Disamping itu, media Prancis L'Equipe, melaporkan Liverpool sempat sangat yakin dengan transfer Fekir, sehingga mengizinkannya memilih nomor punggung lebih dulu. Tidak dijelaskan secara detil nomor yang dipilih, namun diduga nomor 10 peninggalan Philippe Coutinho yang masih tak bertuan. (Sportsmole)

Video: Mohamed Salah Disambut Ribuan Pendukung di Rusia
 



(RIZ)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id