Mohamed Salah (Foto: AFP/Olly Greenwood)
Mohamed Salah (Foto: AFP/Olly Greenwood)

Salah Bantah Prediksi Gary Neville

Bola liverpool
Riyan Ferdianto • 21 Agustus 2019 15:18
Liverpool: Mohamed Salah membantah prediksi Gary Neville yang menyebut dirinya akan hengkang dari Liverpool. Winger asal Mesir itu menegaskan sangat bahagia bersama The Reds.
 
Beberapa waktu lalu, Neville meyakini Salah tidak akan setia di Liverpool dan bakal segera hengkang. Mantan bek Manchester United pada era Alex Ferguson itu memprediksi Salah bakal hengkang dalam rentang waktu satu tahun ke depan.
 
Namun, Salah langsung membantah prediksi tersebut. Justru ia mengaku betah di Liverpool dan sangat mencintai pendukunganya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya sangat senang berada di Liverpool," ungkap Salah dilansir Metro.
 
"Saya senang berada di kota ini, saya juga sangat mencintai penggemar saya dan mereka juga mencintai saya," tegasnya.
 
Salah bergabung dengan Liverpool pada Juni 2017. Saat itu, winger asal Mesir tersebut diboyong dari AS Roma dengan nilai transfer sebesar 37,8 juta poundsterling (sekitar Rp741 miliar).
 
Penampilan Salah bersama Liverpool pada musim debutnya pun terbilang impresif. Ia sukses menyumbang 44 gol dari 52 penampilan untuk The Reds di seluruh kompetisi. Selain itu, ia juga mampu membantu Liverpool menjadi runner-up di Liga Champions pada musim 2017--2018.
 
Musim lalu, Salah merupakan salah satu kunci Liverpool tampil impresif musim 2018-2019. Ia telah memainkan 38 penampilan dan mengoleksi 22 gol di Liga Primer Inggris. Pemain asal Mesir itu juga berhasil membantu Liverpool menjadi jawara Liga Champions 2018--2019.
 
Video: Kepastian Masa Depan Neymar
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif