Frank Lampard (AFP/Adrian Dennis)
Frank Lampard (AFP/Adrian Dennis)

Lampard Puas dengan Penampilan Anak Asuhnya di Markas Wolves

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 15 September 2019 11:30
Wolverhampton: Chelsea meraih angka penuh ketika bertandang ke Molineux, markas Wolverhampton Wanderers, pada Sabtu, 14 September, malam WIB. Tujuh gol tercipta dalam kemenangan 5-2 The Blues atas The Wolves.
 
Chelsea bahkan sudah unggul 3-0 saat turun minum usai gol Fikayo Tomori (31’) dan dwigol Tammy Abraham (34’ dan 41’). Dua gol lainnya dicetak Tammy Abraham (55’) dan Mason Mount (90’).
 
Pada pertandingan tersebut Lampard memainkan beberapa pemain muda seperti Fikayo Tomori dan Tammy Abraham yang sukses menembus skuat utama Chelsea. Kemenangan telak itu tentu saja membuat manajer Frank Lampard puas.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya sungguh senang dengan mereka semua, terutama Fikayo Tomori. Dia sudah berhasil bekerja keras sejak awal dan lihat dia sekarang. Saya juga senang pada Tammy Abraham,"kata Frank Lampard
 
"Kami berusaha memberi kesempatan kepada para pemain muda dan mereka berhasil mencetak gol serta menunjukkan kepada kita semua mengapa mereka harus dipertahankan dalam tim,"tambahnya.
 
Tambahan tiga angka mengangkat posisi Chelsea ke peringkat enam dengan delapan angka dari lima laga. Sedangkan Wolves tertahan di peringkat 19 dengan tiga poin dari lima pertandingan.

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif