Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (AFP/Paul Ellis)
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (AFP/Paul Ellis)

Klopp Pastikan Liverpool Takkan Jual Pemain

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 24 Januari 2020 10:33
Liverpool: Manajer Liverpool Juergen Klopp mengaku tidak akan menjual pemain pada bursa transfer musim dingin 2020. Ia menegaskan tidak berniat membiarkan satu pun pemain inti mereka pergi pada jendela transfer Januari.
 
"Kami memiliki mayoritas pemain pada Desember dan Januari dengan segerombolan anak-anak. Kami harus mempertahankan mereka untuk memilah situasi dan bukan situasi untuk klub lain," sambung dia," ungkap Klopp.
 
Ungkapan pelatih asal Jerman tersebut sekaligus menampik spekulasi yang mengaitkan Xherdan Shaqiri ke Italia. Shaqiri hanya bermain di sepuluh pertandingan untuk Liverpool pada semua kompetisi dan media massa Italia melaporkan AS Roma ingin meminjam playmaker Swiss berusia 28 tahun itu sampai akhir musim ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Liverpool mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-24 di Molineux Stadium, Jumat, 24 Januari 2020, dinihari WIB. Hasil itu memastikan mereka tetap tak terkalahkan dan kian kokoh di puncak klasemen
 
Kemenangan atas Wolves membuat Liverpool makin kokoh di puncak klasemen dengan 67 poin. The Reds kembali unggul 16 poin atas Manchester City yang menempati posisi kedua.
 
Video: LA Galaxy Resmi Datangkan Javier "Chicharito"
 

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif