Edinson Cavani (Foto: AFP/Anne-Christine Poujoulat)
Edinson Cavani (Foto: AFP/Anne-Christine Poujoulat)

Isu Bursa Transfer Pemain

Cavani Merapat ke MU?

Bola liga inggris manchester united bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 17 Januari 2020 20:53
Manchester: Nama Edinson Cavani mulai dikaitkan dengan Manchester United. Menurut laporan sejumlah media Inggris, Red Devils mendapat tawaran memboyong penyerang asal Uruguay tersebut dari Paris Saint-Germain.
 
Cavani memang kerap dikabarkan akan hengkang dari PSG. Jarang mendapat kesempatan tampil bersama Les Parisiens pada musim ini menjadi penyebabnya.
 
Hingga saat ini, Cavani baru membuat 13 penampilan di seluruh kompetisi. Pahitnya, striker 32 tahun itu hanya diberi kesempatan tampil sebagai starter sebanyak enam kali.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Persaingan Cavani mendapatkan tempat reguler juga sudah semakin berat seiring kedatangan Mauro Icardi dari Inter Milan. Apalagi, penyerang asal Argentina itu juga sukses menunjukkan penampilan moncer dengan mengoleksi 17 gol dari 21 penampilan di seluruh kompetisi.
 
Cavani dikabarkan tidak betah dengan situasi ini. Ia pun dikabarkan sedang mencari klub baru. Isu itu semakin diperkuat setelah sang pemain belum juga memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim ini.
 
Sejumlah klub pun dikabarkan memanfaatkan situasi tersebut. Teranyar adalah Manchester United. Mereka dikabarkan ingin merekrut sang pemain pada bursa transfer Januari 2020. Mengingat, Setan Merah sedang mencari tambahan amunisi di lini depan setelah kepergian Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan.
 
Kans United mendapatkan Cavani pada Januari sebetulnya cukup berat. Sebab, PSG dikabarkan enggan melepas Cavani pada musim dingin ini.
 
Akan tetapi, PSG dikabarkan tetap membuka peluang untuk United pada bursa transfer musim panas 2020. Bahkan, menurut laporan Manchester Evening News, pihak PSG siap melepas Cavani dengan gratis kepada Red Devils.
 
Namun, langkah United mendapatkan Cavani tidak akan mudah. Mereka juga punya pesaing-pesaing seperti Chelsea dan Atletico Madrid yang kerap dilaporkan mengincar Cavani. (Daily Mail)
 

Video: Latih Barcelona, Setien Janjikan Permainan Bagus
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif