Penyerang Manchester United, Anthony Martial (AFP/Oli Scarff)
Penyerang Manchester United, Anthony Martial (AFP/Oli Scarff)

Martial Merasa Perlu Buktikan Diri

Bola manchester united
Gregorius Gelino • 04 Desember 2019 19:29
Manchester: Sejak didatangkan dari AS Monaco pada 2014 lalu, penyerang Manchester United, Anthony Martial, telah mencatatkan 53 gol dan 32 assist dari 186 pertandingan. Meski mencatatkan statistik yang tak terlalu buruk, bomber 23 tahun tersebut merasa perlu membuktikan diri.
 
The Red Devils menggelontorkan dana sebesar 54 juta poundsterling untuk mendatangkan Martial ketika ia masih berusia 18 tahun. Tapi, kariernya di Old Trafford kerap terkendala cedera. Secara total, ia melewati 120 hari dan 26 pertandingan MU akibat cedera dalam empat tahun terakhir.
 
"Ketika saya datang di klub ini, saya hanyalah seorang anak kecil. Saya belum merasakan musim penuh pertama saya sebagai pesepak bola profesional," ungkap Martial seperti dikutip dari situs resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Sekarang adalah musim kelima saya di sini. Jadi, saya harus membuktikan diri dan memperlihatkan bahwa saya telah berevolusi dan berkembang menjadi salah satu penyerang terbaik di Liga Primer," urainya.
 
"Ketika saya sampai di sini, saya hanyalah masih kanak-kanak. Sekarang saya semakin dewasa dan merasa lebih baik dengan diri saya," pungkasnya.
 
Video: Witan Sulaeman Berpeluang Susul Egy ke Lechia Gdansk
 

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif