Jelang Manchester City vs Manchester United

Jelang Derby Manchester, Lukaku Siap Diturunkan

Riyan Ferdianto 10 November 2018 00:54 WIB
liga inggris
Jelang Derby Manchester, Lukaku Siap Diturunkan
Romelu Lukaku (AFP/OLI SCARFF)
Manchester: Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengonfirmasi, Romelu Lukaku siap dimainkan dalam derby Manchester, Minggu 11 November 2018. Ia menyebut, pemain Belgia itu telah pulih dari cedera dan sudah mulai berlatih dengan skuat. 

Striker asal Belgia itu tidak ikut serta saat The Red Devils mengalahkan tuan rumah Juventus 1-2 pada tengah pekan lalu. Namun setelah melihat kondisinya saat ini, Lukaku berharap untuk terlibat dalam duel melawan Manchester City di Stadion Etihad Minggu lusa. 

"Kami punya peluang. Lukaku bisa kembali,"ujar Mourinho. 


Klik di sini: Komentar Bima Sakti Usai Timnas Indonesia Dibungkam Singapura

Lukaku musim ini tercatat sudah memainkan 768 menit dalam delapan penampilan bersama MU. Namun, performa mantan bintang Everton itu belum sesuai ekspektasi di mana ia baru mencetak empat gol sejauh ini.

Imbasnya, United cukup keteteran dalam persaingan papan atas Liga Primer musim ini. MU saat ini masih tercecer di posisi tujuh klasemen sementara dengan raihan 20 poin. Mereka terpaut sembilan poin atas City yang duduk di puncak klasemen.

Melihat fakta di atas, MU wajib meraih kemenangan apabila ingin kembali bersaing di papan atas. Kemenangan atas City juga akan terasa lebih manis buat MU karena sang tetangga belum sekali pun merasakan kekalahan sejauh musim ini berjalan.   

Video: Sembuh dari Kanker, Lee Chong Wei Bidik Olimpiade 2020
 



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id