Phil Neville (AFP/Alex Menendez )
Phil Neville (AFP/Alex Menendez )

Manchester United Disarankan Boyong Bintang Madrid dan Barcelona

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 26 Maret 2019 21:58
Neville menyarankan Manchester United untuk mendatangkan Coutinho, Bale dan bek Real Madrid, Raphael Varane untuk memperkuat tim musim depan.
 
Manchester: Mantan pemain Manchester United, Phil Neville menyarankan mantan timnya untuk memboyong pemain baru pada transfer musim panas 2019. Ia menilai, Phillipe Coutinho dan Gareth Bale cocok dengan pemainan United dan akan membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer semakin kuat.
 
Neville menilai kedatangan dua pemain tersebut dapat membuat United tampil semakin tangguh pada musim depan. Apalagi, kedua pemain pun dirumorkan siap angkat kaki dari tim masing-masing, yakni Barcelona dan Real Madrid, jika mendapat tawaran yang tepat.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Neville, jika Manchester United gagal memboyong Coutinho dan Bale pada musim panas mendatang. United bisa melirik gelandang milik Tottenham Hotspur, Eric Dier.
 
Selain Coutinho dan Bale, Neville juga menyarankan Setan Merah untuk memperkuat pertahanan. Raphael Varane dan Joa Cancelo dinilainya cocok untuk memperkuat lini belakang Setan Merah.
 
"Saya kira, Manchester United bisa mendatangkan dua pemain belakang seperti Varane dari Real Madrid dan Joao Cancelo dari Juventus. Cancelo, saya bekerja dengannya di Valencia dan melihatnya di Juventus. Saya pikir dia adalah pemain top,"kata Neville.
 
"Pemain tengah Manchester United, ada Eric Dier dan Coutinho ada sedikit spekulasi tentang mereka. Saya juga menginginkan Bale.
 
"Solskjaer mengatakan dia ingin membeli pemain yang lapar. Saya pikir (Jadon) Sancho adalah pemain yang lapar, tapi Bale telah memenangkan Liga Champions dan bermain di level teratas,"tambahnya.
 
Video: Pengorbanan Roger Federer sebagai Petenis Dunia
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif