Mourinho Serang Balik Casillas
Jose Mourinho (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)
Porto: Iker Casillas mengakui adanya perseteruan dengan Jose Mourinho saat masih memperkuat Real Madrid. Bahkan, kiper asal Spanyol tersebut juga menyesal tidak bisa menentang sang pelatih kala itu.

Perseteruan keduanya terjadi pada musim 2012--2013. Entah apa yang menjadi pemicu keduanya berseteru. Namun, keretakan hubungan keduanya terlihat saat Mourinho kerap meminggirkan Casillas menjelang akhir musim.

Posisi Casillas digantikan oleh Diego Lopez yang diboyong Madrid dari Sevilla pada bursa transfer Januari 2013. Hal itu pun membuat karier Casillas hancur. Bahkan, ia tetap terpinggirkan hingga era Carlo Ancelotti pada musim 2013--2014, sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke Porto.


Baca: April Tahun Depan, Ronaldinho Bakal Tampil di Palembang

"Ia dibawa untuk bersaing dengan Barcelona dan membawa momen ketegangan luar biasa. Ada batasan bahwa ia punya pemikiran yang tidak ingin saya lakukan," ujar Casillas.

"Tidak baik untuknya atau untuk saya, atau untuk klub. Saya pikir jika itu terjadi lagi, saya akan mengambil banteng dengan tanduk dan akan melawan Mourinho," tambahnya.

Komentar Casillas langsung mendapat bantahan dari Mourinho. Ia memastikan omongan Casillas tidak benar. Bahkan, pelatih Manchester United itu justru membuka aib sang kiper.

Baca: Klopp Angkat Bicara Prioritasnya untuk Liverpool

"Ucapan orang ini seperti pemain yang berada di pengujung karier," ujar Mourinho. 

"Tetapi, ketika saya mendengar ucapan ia tidak pernah punya konfrontasi dengan saya, ini bukan kebenaran. Ia melakukan dengan cara yang menunjukkan bahwa tidak ada yang lebih baik darinya, dengan diam-diam," lanjutnya.

Casillas sudah memperkuat Porto selama hampir empat musim sejak diboyong dari Madrid. Total, ia sudah membuat 129 penampilan di seluruh ajang. (Goal)


Video: Ketum PSSI Kaitkan Kegagalan Timnas dengan Wartawan

 



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id