NEWSTICKER
Paul Pogba (Foto: AFP/Paul Ellis)
Paul Pogba (Foto: AFP/Paul Ellis)

Wabah Virus Korona

Alasan Pogba Kenakan Jersey Juventus saat Latihan

Bola liga inggris manchester united
Patrick Pinaria • 19 Maret 2020 10:53
Manchester: Gelandang Manchester United Paul Pogba menjalani latihan di rumah. Menariknya, pemain asal Prancis tersebut mengenakan jersey mantan klubnya, Juventus. Momen tersebut dipamer Pogba dalam sebuah video lewat akun instagram miliknya pada Rabu 18 Maret.
 
Pogba bukan tanpa alasan mengenakan jersey Juventus. Aksinya itu ternyata merupakan bentuk dukungan terhadap gelandang La Vecchia Signora Blaise Matuide yang dinyatakan positif korona.
 
Tak hanya Pogba. Bek Manchester United Victor Lindelof juga melakukan aksi serupa dengan menggunakan jersey Sampdoria sebagai bentuk dukungan terhadap gelandang Swedia Albin Ekdal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ini adalah kamp pelatihan baru. Disebutnya Karantina PP Arena, dibuka 24/7!" tulis Pogba dalam keterangan video tersebut.
 
Alasan Pogba Kenakan Jersey Juventus saat Latihan
 
"Bersenang-senang bekerja di rumah dengan saudara saya Victor Lindelof. Mendukung teman-teman kami Blaise Matuidi dan Albin Ekdal dan semua atlet dan orang-orang seluruh dunia!" lanjutnya.
 
"Kuatlah, Tinggal di rumah dan aman! Saya tahu aksi ini kurang baik karena berseragam Juventus, tetapi saya hanya mendukung teman-teman saya. Itu saja dan tidak lebih," tutur Pogba.
 
Masa depan Pogba bersama United memang sedang dipertanyakan. Gelandang asal Prancis tersebut saat ini santer dikabarkan ingin meninggalkan Setan Merah karena tak betah dengan situasi sulitnya dalam dua musim terakhir.
 
Sejumlah klub pun dikaitkan dengan Pogba. Salah satunya adalah Juventus. Klub yang pernah dibelanya pada musim 2012 hingga 2016. (Goal)
 

Video: Virus Korona Berstatus Epidemi, Beberapa Pelatih Dunia Bagi Cara Cegah Penyebaran Korona
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif