Dani Ceballos (AFP/Glyn Kirk)
Dani Ceballos (AFP/Glyn Kirk)

Bursa Transfer Pemain

Ceballos Ingin Pulang ke Madrid

Bola bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 21 Mei 2020 21:20
London: Dani Ceballos tampaknya enggan bertahan lebih lama di Arsenal. Ia mengindikasikan akan kembali ke Real Madrid usai masa peminjamannya selesai.
 
Ceballos dipinjam The Gunners dari El Real pada awal musim ini. Tampil impresif pada laga awal, Ceballos sempat kesulitan menemukan permainan terbaiknya karena cedera.
 
Namun, Gelandang 23 tahun itu perlahan mulai menemukan kembali permainan terbaiknya di bawah arahan Mikel Arteta. Kendati demikian, Ceballos melihat masa depannya masih ada di Madrid.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Ditambah lagi, Ceballos masih memiliki kontrak tiga tahun dengan Madrid. Ia optimistis bisa mendapatkan kembali tempatnya di tim inti Los Blancos.
 
"Saya adalah pemain Real Madrid. Dan pemain mana pun di dunia tentu ingin bermain untuk Real Madrid," kata Ceballos kepada TVE.
 
"Saya memiliki kontrak dengan mereka untuk tiga tahun ke depan dan mereka adalah tim yang ideal untuk sukses," tegasnya,
 
Musim ini, Ceballos mencatatkan 24 penampilan bagi The Gunners dengan catatan dua assist dan satu gol. Ceballos juga mencatatkan 1,7 intersepsi, 1 tekel, dan 1,4 umpan kunci per pertandingan untuk Arsenal.
 
Video: UEFA Siapkan Format Baru Liga Champions
 

 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif