Peluang Liverpool Dapatkan Nabil Fekir Kembali Terbuka
Nabil Fekir (Foto: AFP PHOTO / Benjamin CREMEL)
Liverpool: Keinginan Liverpool untuk mendapatkan bintang Olympique Lyon, Nabil Fekir, kembali terbuka. Seperti dikabarkan Daily Mirror, pemain timnas Prancis itu telah membuka pembicaraan dengan presiden Lyon, Jean Michel Aulas untuk melancarkan jalan menuju Anfield.

Menurut sumber yang sama, Fekir dua kali bertemu Aulas selama gelaran Piala Dunia 2018 Rusia. Terkini, ketika Les Bleus mengalahkan Belgia di babak semifinal, Aulas ikut ke ruang ganti Prancis untuk merayakan kemenangan tersebut. Aulas telah berbicara dengan Fekir dan agennya, Jean-Pierre Bernes untuk mendiskusikan transfer ke Liverpool.

Liverpool kabarnya menolak membuka kembali negosiasi, kecuali Aulas mau menyepakati kesepakatan awal di kisaran 53 juta poundsterling atau setara dengan Rp1 triliun.
 

Baca: Diwarnai Insiden Mati Lampu, Indonesia Takluk di Tangan Malaysia


Meskipun begitu, Fekir menolak membuka pembicaraan saat Piala Dunia masih berlangsung. Fekir saat ini fokus pada laga final melawan Kroasia, Sabtu 15 Juli mendatang.


Daily Mirror juga mengklaim jika kesepakatan dengan Lyon tidak tercapai, Liverpool akan mencoba mendatangkan gelandang serang Ajax Amsterdam dan Timnas Maroko, Hakim Ziyech. Ajax dikabarkan hanya mau menjual Ziyech jika ada yang menawarkan mahar 20 juta poundsterling atau sekitar 380 miliar rupiah.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Menyusuri Keindahan Kota Terindah di Dunia, St. Petersburg, #SalamdariRusia




(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id