Brighton & Hove Albion Boyong Bek RB Leipzig

Gregorius Gelino 06 Juli 2018 12:46 WIB
liga inggris
Brighton & Hove Albion Boyong Bek RB Leipzig
Bernardo Fernandes da Silva Junior. (Foto: AFP/Robert Michael)
East Sussex: Klub Liga Primer Inggirs Brighton & Hove Albion mendatangkan bek RB Leipzig asal Brasil, Bernardo Fernandes da Silva Junior dengan harga 9 juta pounds atau setara dengan Rp171 miliar. Bek sayap berusia 23 tahun itu dikontrak selama empat musim.

"Kami senang telah mendapatkan Bernardo. Dia bek yang kuat dan berkomitmen serta dapat bermain di kiri atau kanan, dan versatilitasnya memberi kami opsi di belakang," ujar Chris Hughton, manajer Brighton.

"Sebagai pemain muda dia memiliki banyak pengalaman setelah bermain di Bundesliga, Liga Champions, dan Liga Eropa. Dia memiliki karakter yang bagus dan berbicara beberapa bahasa, saya yakin dia akan beradaptasi dengan baik di skuat," tambahnya.

Baca: Cristiano Ronaldo Butuh Tantangan Baru


Bernardo lahir di Sao Paulo dan memulai kareirnya di Audax Sao Paulo sebelum bergabung dengan Red Bull Brasil pada 2012. Dia kemudian bergabung dengan Red Bull Salzburg pada awal 2016 dan tampil pada 13 pertandingan di paruh kedua musim seiring klub Austria itu mempertahankan gelar juara Liga Austria.


Bernardo bergabung dengan RB Leipzig pada awal musim 2017 -- 2018 dan bermain sebanyak 49 kali dalam dua musim, termasuk tiga di Liga Champions dan lima di Liga Eropa.

Ayah Bernardo, Bernardo Fernandes da Silva, bermain sebanyak 300 kali untuk Sao Paulo, Santos, dan Corinthians. Dia juga bermain di Bundesliga bersama Bayern Munich dan memenangkan 19 caps untuk timnas Brasil. (brightonandhovealbion.com)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia, #SalamdariRusia
 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id