Mohamed Salah (Twitter/LFC)
Mohamed Salah (Twitter/LFC)

Mo Salah Enggan Jemawa Liverpool Disebut Favorit Juara Liga

Bola liga inggris
Rendy Renuki H • 09 November 2019 10:11
Jakarta: Mohamed Salah enggan jemawa menanggapi Liverpool disebut sebagai favorit juara Liga Primer Inggris. Menurutnya, persaingan menjadi juara liga musim ini masih panjang.
 
Meskipun The Reds berpeluang memperlebar jarak dengan rival utama, Manchester City. Liverpool akan menjamu The Citizens di Anfield, Minggu 10 November.
 
Liverpool saat ini sudah unggul empat poin dari City hingga pekan ke-11. Jika menang di Anfield, maka Liverpool yang kini telah mengantongi 31 poin akan unggul tujuh poin dari City.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Hal itu yang membuat pertandingan di Anfield akan menentukan persaingan gelar. Namun Mo Salah percaya kemenangan atas City belum akan mengakhiri persaingan meraih gelar.
 
"Mereka membicarakan tentang perburuan gelar pada Desember tahun lalu, ketika kami unggul enam atau tujuh poin, dengan menyebut persaingan sudah berakhir," ujar Mo Salah kepada Sky Sports.
 
"Ini belum berakhir sama sekali. Ada tiga pertandingan di periode sibuk, jika Anda meraih hasil buruk, Anda akan berada dalam masalah."
 
"Bahkan jika kami menang, masih ada perjalanan panjang. Ini baru November dan terlalu dini membicarakan tentang gelar Liga Primer," pungkas pemain asal Mesir tersebut.
 
Liverpool sejauh ini telah mengantongi 10 kemenangan dan satu kali imbang hingga pekan ke-11 Liga Primer. Sedangkan City meraih delapan kemenangan, satu imbang dan sudah dua kali menelan kekalahan.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif