Marko Arnautovic. (Johann GRODER / APA / AFP)
Marko Arnautovic. (Johann GRODER / APA / AFP)

Bursa Transfer Pemain

Baru 6 Bulan Perpanjang Kontrak, Arnautovic Pindah ke Tiongkok

Bola liga inggris bursa transfer bursa transfer pemain
Kautsar Halim • 08 Juli 2019 18:55
London: Marko Arnautovic telah resmi pindah dari West Ham United ke klub Tiongkok, Shanghai SIPG. Informasi itu disampaikan sendiri oleh The Hammers pada Senin 8 Juli.
 
Arnautovic mengoleksi 22 gol dalam 65 kali kesempatan bermain sejak diboyong West Ham dari Stoke City pada 2017. Dia pindah ke Shanghai dengan banderol dan durasi kontrak yang masih dirahasiakan.
 
"West Ham United mengonfirmasi bahwa Marko Arnautovic telah bergabung dengan klub Liga Super Tiongkok Shanghai SIPG dengan biaya yang dirahasiakan," tulis sebuah keterangan di Twitter resmi West Ham.

Klik:Jakmania Tanpa Tiket Dilarang Datang ke SUGBK


Sejatinya, Arnautovic baru memperpanjang kontrak kerja dengan West Ham sekitar enam bulan lalu. Namun kesepakatannya saat itu direspons negatif para fans karena performanya yang kurang impresif.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Arnautovic mengawali karier bersama FC Twente sebelum diboyong Werder Bremen ke Jerman pada 2010. Setelah itu, dia sempat mengalami musim yang buruk sebagai pemain pinjaman Inter Milan.

Klik:PSS Sleman Kehilangan Dua Pemain Lawan Persebaya


Selama empat tahun menjadi penggawa Stoke City, Arnautovic hanya mampu mencetak 22 gol dalam 125 kali penampilan. Kendati demikian, dia sudah 81 kali membela timnas Austria, termasuk saat Piala Eropa 2016.
 
Penyerang berusia 30 tahun itu akan dibesut oleh pelatih asal Portugal Vitor Pereira saat membela Shanghai. Kemudian, dia juga bakal berkolaborasi dengan mantan bintang timnas Brasil Oscar dan Hulk. (Sportsmole)
 

 

(KAU)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif