Ole Gunnar Solskjsaer (Foto: AFP/Oli Scarff)
Ole Gunnar Solskjsaer (Foto: AFP/Oli Scarff)

Soal Finis Empat Besar, Solskjaer Belum Lempar Handuk

Bola liga inggris manchester united
Patrick Pinaria • 22 April 2019 08:14
Manchester United harus menelan kekalahan dari Everton. Kekalahan tersebut lantas membuat Red Devils semakin sulit finis posisi empat besar.
 
Liverpool
: Manchester United tidak berdaya kala bertandang ke markas Everton pada matchday ke-35 Liga Primer Inggris 2018--2019, Minggu 21 April malam hari WIB. Tanpa ampun, Red Devils dipermak tim tuan rumah dengan skor telak 0-4.
 
Kekalahan ini lantas membuat United semakin berat untuk finis posisi empat besar. Sebab, mereka harus terpaku di posisi keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 64 poin.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Semakin terasa berat karena United akan menghadapi lawan-lawan berat dalam dua pertandingan selanjutnya. Kedua lawan itu adalah Manchester City dan Chelsea. Mereka akan berduel dengan kedua tim tersebut di markas sendiri, Stadion Old Trafford.

Baca: Manchester United Remuk di Kandang Everton


Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer sadar timnya akan kesulitan menghadapi kedua tim itu. Namun, ia percaya Setan Merah masih punya kesempatan menang dan finis empat besar pada musim ini.
 
"Ini pertandingan insentif terbesar yang akan kami hadapi di Old Trafford, di depan para fan yang kami fantastis. Para fan tidak bisa diragukan lagi dan mereka tidak pernah mengeluh kepada para pemain kami. Mereka mendukung dan saya yakin mereka akan hadir pada pertandingan melawan City," ujar Solskjaer.

Baca: Solskjaer Tuntut Gairah Bertanding Pemain-pemain United


"Kami harus fokus pada dua pertandingan ini. Kami masih punya kesempatan untuk mendapatkan poin yang menjadi kebutuhan kami finis empat besar. Kedengarannya terlalu mudah untuk dikatakan, tetapi kami harus melihat ke depannya nanti," tambahnya.
 
Selanjutnya, United dijadwalkan terlebih dulu menjamu City pada laga tunda matchday ke-31 Liga Inggris, Kamis 25 April dini hari WIB. Kemudian, mereka akan menghadapi Chelsea selang tiga hari. (Goal)
 

Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif