Harry Kane (AFP/IAN KINGTON)
Harry Kane (AFP/IAN KINGTON)

Tottenham Harus Siap Tanpa Harry Kane

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 15 Januari 2019 10:21
Harry Kane mengalami cedera engkel usai ditekel bek Manchester United, Victor Lindelof. Selain Kane, Tottenham juga akan ditinggal Son Heung Min yang harus membela Korea Selatan di Piala Asia 2019.
 
London: Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris mengimbau skuatnya timnya tetap berjuang meski tanpa striker adalan mereka, Harry Kane. Ia menilai, Spurs harus bisa beradaptasi tanpa kehadiran Kane.
 
Tottenham kemungkinan besar harus kehilangan Kane selama satu bulan setelah striker berusia 25 tahun itu mengalami cedera pergelangan kaki. Cedera tersebut ia dapat saat timnya kalah dari Manchester United, Minggu 13 Januari.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menanggapi cedera Kane, Lloris menyebut Tottenham tidak bergantung pada Kane. Ia juga menilai Spurs siap berkompetisi di Liga Premier, 16 besar Liga Champions, semifinal Piala EFL, dan Piala FA meski Kane absen.
 
"Kita semua tahu betapa pentingnya Harry (Kane) dalam tim kita, tetapi dia tidak semua dari tim kita. Sepak bola adalah tentang tim dan setiap pemain siap membantu tim,"kata Lloris.
 
"Dalam sepak bola, selama musim, Anda mengalami pasang surut dan Anda harus selalu beradaptasi dengan itu dan kita akan melihat tentang kane," sambung Lloris.
 
"Tapi saya pikir semua orang sudah siap dan yang paling penting adalah pikiran: siap untuk bertarung, siap untuk membantu, siap untuk bersaing. Lebih baik ketika Anda memiliki semua pemain terbaik Anda di lapangan, tetapi itu bisa terjadi di sini atau itu bisa terjadi di klub lain," pungkasnya.
 
Video: Stefano Cugurra Teco Latih Bali United
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi