Penyerang West Ham dan Timnas Meksiko, Javier 'Chicharito' Hernandez (AFP/Saeed Khan)
Penyerang West Ham dan Timnas Meksiko, Javier 'Chicharito' Hernandez (AFP/Saeed Khan)

Chicharito Buka Opsi Tinggalkan West Ham

Bola liga inggris bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 30 November 2018 18:53
London: Penyerang West Ham United, Javier Hernandez, membuka opsi untuk hengkang dari Olympic Stadium. Pria 30 tahun itu ingin mendapatkan kesempatan tampil lebih banyak, hal yang tidak didapatnya di West Ham.
 
Sejauh ini, pria yang akrab disapa Chicharito itu baru tampil 10 kali di semua kompetisi dan mencetak dua gol serta satu assist. Tapi, ia menginginkan kesempatan yang lebih dari itu dan tidak menutup kemungkinan hengkang pada Januari nanti.
 
Baca juga: Siapkan Pengganti Modric, Madrid Incar Eriksen
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya ingin bermain, terlibat sesering mungkin, dan saya memiliki kemampuan untuk mendapat tempat di tim utama, tapi saya menghormati keputusan yang diambil pelatih," ujar Chicharito kepada Marca.
 
"Saya merasa bahagia di sini, tapi saya ingin bermain lebih sering. Saya tidak menutup kemungkinan hengkang, tapi saya hanya ingin hengkang ke tim besar pada musim dingin atau musim panas nanti," paparnya.
 
Top skorer sepanjang masa Timnas Meksiko itu didatangkan The Hammers pada 2017 lalu dengan banderol 16 juta pound (Rp 293 miliar). Sejauh ini ia baru menciptakan 10 gol dan dua assist dari 43 penampilan di semua kompetisi.
 
Video: Berburu Sepatu Emas Liga 1
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi