Saat penyerang Manchester City Raheem Sterling (kanan) berduel dengan gelandang Burnley Jeff Hendrick pada Liga Primer Inggris musim lalu (Foto: AFP/Oli Scarff)
Saat penyerang Manchester City Raheem Sterling (kanan) berduel dengan gelandang Burnley Jeff Hendrick pada Liga Primer Inggris musim lalu (Foto: AFP/Oli Scarff)

Hadapi Burnley, Fernandinho: Laga Krusial Bagi City

Bola liga inggris manchester city
Patrick Pinaria • 26 April 2019 12:03
Manchester City saat ini bersaing ketat dengan Liverpool dalam perebutan puncak klasemen sementara di Liga Primer Inggris 2018--2019. Kedua tim hanya terpaut satu poin.
 
Burnley
: Manchester City akan melanjutkan perjalanan di Liga Primer Inggris 2018--2019 dengan bertandang ke markas Burnley pada matchday ke-36, Minggu 28 April malam hari WIB. Laga ini dinilai krusial bagi The Citizens untuk menentukan gelar.
 
City sukses memuncaki klasemen sementara di Liga Primer Inggris musim ini usai meraih kemenangan di derby Manchester, Kamis 25 April. Pada laga tersebut, The Citizens menang dengan skor 2-0.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Berkat kemenangan ini, City menempati peringkat pertama dengan mengoleksi 89 poin. Namun, persaingan menuju gelar masih ketat. Sebab, mereka hanya unggul satu poin dari Liverpool yang berada di peringkat kedua.

Baca: City Berburu Gelar Seperti Binatang


Karena itu, gelandang City Fernandinho berharap timnya bisa fokus dan tidak terpeleset hingga akhir musim ini. Salah satunya ketika mereka bertandang ke markas Burnley pada akhir pekan ini.
 
"Burnley selalu menjadi lawan sulit. Mereka punya gaya bermain yang spesifik dan tidak mudah untuk bermain di markas mereka. Mereka mampu menahan imbang Chelsea awal pekan ini," ujar Fernandinho.

Baca: Penampilan Brahim Diaz yang Mengesankan Zidane


"Kami harus pulih secepat mungkin dan bugar dan siap menghadapi pertandingan ini. Ini akan menjadi pertandingan sangat krusial dan sulit bagi kami," sambungnya.
 
Pada saat bersamaan, pesaing City, Liverpool akan menghadapi lawan yang relatif lebih mudah pada pekan ke-36, Sabtu 27 April dini hari WIB. Ketika itu, mereka akan berduel dengan Huddersfield Town yang merupakan tim juru kunci. (Four Four Two)
 

Video: Reaksi Gattuso Usai Milan Dibekuk Juventus
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif