Nicky Butt. (Foto: Dailymail)
Nicky Butt. (Foto: Dailymail)

Bebas dari Penjara, Nicky Butt Kembali Tangani Akademi MU

Bola manchester united
Kautsar Halim • 22 April 2019 21:08
Nicky Butt merupakan salah satu pemain di era keemasan Manchester United yang dijuluki Class of '92. Beberapa rekan seangkatannya adalah David Beckham, Ryan Giggs dan Paul Scholes.
 
Manchester: Untuk pertamakalinya Nicky Butt terlihat lagi di kawasan latihan Manchester United, Carrington, Senin 22 April pagi waktu setempat. Sebelumnya, dia berada di penjara.
 
Legenda Setan Merah itu dipenjara karena terlibat perkelahian dengan mantan istri. Dia baru dibebaskan tanpa syarat sejak pekan lalu dan ingin kembali beraktifitas seperti biasa.

Klik:Matic Siap Disalahkan atas Kekalahan United


Butt tertangkap kamera saat menyetir mobil seorang diri menuju Carrington. Dari kaca depannya bisa terlihat bahwa dia sudah mengenakan setelan latihan dan memakai kaca hitam.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Setan Merah tampaknya masih percaya dengan Butt meski dia dianggap telah melukai mantan istrinya yang bernama, Shelley Barlow. Besar kemungkinan, dia akan kembali menjadi kepala akademi United.

Klik:Cetak Hattrick, Benzema Disanjung Zidane


Butt menggantikan Brian McClair sebagai kepala pelatih akademi Manchester United sejak 2016. Selain itu, dia juga pernah ditunjuk sebagai pelatih sementara Setan Merah U-23.
 
Sudah banyak pemain mudah hasil binaan Butt yang berhasil. Beberapa di antaranya, Marcus Rashford, Jesse Lingard dan Scott McTominay. (Dailymail)

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif