Penyerang Lille, Victor Osimhen (AFP/Jose Jordan)
Penyerang Lille, Victor Osimhen (AFP/Jose Jordan)

Bursa Transfer Pemain

Keberadaan Kane Bikin Osimhen Tolak Tottenham

Bola tottenham hotspur bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 31 Mei 2020 06:00
Lille: Penyerang Lille, Victor Osimhen, merupakan target transfer Tottenham Hotspur. Bahkan pelatih Spurs, Jose Mourinho, sempat mengontak Osimhen secara personal.
 
Namun, semua pendekatan Spurs ditolak oleh Osimhen. Striker timnas Nigeria itu menilai dirinya takkan mendapat tempat di tim utama The Lilywhites selama Harry Kane masih berada di sana.
 
"Kami mengatakan kepada Mourinho jika ia menginginkan Victor, akankah Harry Kane pergi? Kane adalah striker utama mereka dan kapten Inggris, semua ini akan mnyulitkan Victor," kata agen Osimhen, Ariyo Igbayilola, kepada media Nigeria, The Cable.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ia perlu berada di klub yang memberikannya kesempatan bermain setiap pekan. Tidak hanya duduk di bangku cadangan," tegas Igbayilola.
 
Osimhen bergabung dengan Lille pada awal musim ini. Meski baru menjalani musim perdananya di Prancis, bomber 21 tahun itu tampil impresif dengan torehan 18 gol dan enam assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi dan membantu Lille menempati peringkat empat klasemen akhir.
 
Video: HIIT Workout di Rumah Aja tanpa Menggunakan Alat
 

 

(GRG)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif