Gelandang Chelsea, Jorginho (AFP/Ben Stansall)
Gelandang Chelsea, Jorginho (AFP/Ben Stansall)

Agen Klaim Jorginho Buka Pintu Kembali ke Italia

Bola chelsea bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 14 Oktober 2019 20:20
London: Gelandang Chelsea Jorginho tidak akan menuntaskan kariernya di Chelsea. Agen Jorginho, Joao Santos, menilai kliennya akan kembali ke Italia cepat atau lambat.
 
"Segalanya mungkin terjadi dalam sepak bola. Ia selalu memiliki hasrat untuk pulang," kata Joao Santos kepada Radio Sportiva.
 
Gelandang 27 tahun ini dinilai mendapatkan pengalaman berharga di Inggris. Menurut Santos, pengalaman mantan gelandang Hellas Verona ini bermanfaat untuk klub-klub raksasa Italia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Dia mendapat pengalaman berharga di Liga Primer dan ia akan memberi kontribusi masif di Serie A. Dia bisa bermain untuk klub yang mengejar gelar," urainya.
 
Santos berharap pengalaman Jorginho di Inggris bisa dimanfaatkan ketika membela timnas Italia di Piala Eropa 2020. Apalagi kini ia dipercaya menjadi eksekutor penalti di level klub dan tim nasional.
 
"Ini adalah tahun yang baik baginya. Ia tampil baik bersama timnas dan akan bermain di Piala Eropa. Ia selalu mencetak gol dari titik putih dan saya sangat senang untuknya karena ia selalu bekerja keras setiap hari," pungkasnya.
 
Video: Disarankan Bertahan, Havertz: Semua Keputusan Ada Ditangan Saya
 

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif