Alexis Sanchez (Foto: AFP/Juan Mabromata)
Alexis Sanchez (Foto: AFP/Juan Mabromata)

Analisis Van Persie Soal Performa Melempem Sanchez di MU

Bola liga inggris manchester united
Patrick Pinaria • 15 Agustus 2019 14:48
Mantan striker Manchester United Robin Van Persie punya harapan untuk Alexis Sanchez. Ia berharap penyerang asal Cile tersebut bisa menemukan kebahagiaan bersama Red Devils.
 
Manchester
: Alexis Sanchez tampil melempem bersama Manchester United. Selama hampir dua musim, penyerang asal Cile tersebut hanya menyumbang lima gol dari 45 penampilannya di seluruh kompetisi.
 
Performa melempem Sanchez mendapat perhatian dari mantan striker United Robin Van Persie. Menurutnya, Sanchez merasa tidak bahagia bermain bersama United sehingga membuatnya tampil kurang oke.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ia masih pemain yang luar biasa, masih pemain hebat. Ia perlu menemukan cara untuk bahagia lagi. Jika Anda bahagia, Anda ingin berkreasi dan bersenang-senang. Ia menunjukkan itu dalam beberapa bulan pertama membela United. Ia hanya perlu menemukan kebahagiaan," ujar Van Persie.

Baca: Baru Umumkan Skuat, Pelatih Coret Rizki Pora dari Timnas


"Ia masih bisa bermain. Ia masih pesepak bola yang fantastis. Ia hanya merasa tidak bahagia dan inilah yang menjadi penyebabnya tampil melempem," tambahnya.
 
"Saya tidak tahu pasti. Saya hanya bisa menduga dari kejauhan. Ia terlihat tidak bahagia dan ia perlu menemukan kembali kebahagiaannya," tutur Van Persie.
 
Situasi rumit bersama United pun membuat masa depan Sanchez dispekulasikan. Ia kerap dikabarkan ingin hengkang dari Setan Merah pada bursa transfer musim panas 2019.

Baca: Klopp Mengaku Bersalah telah Memainkan Oxlade-Chamberlain


Sejumlah klub pun sudah dikaitkan dengan Sanchez. Di antaranya adalah AS Roma, Juventus, Napoli, Inter Milan, dan AC Milan.
 
Spekulasi kepindahannya juga kian hangat setelah Sanchez dikabarkan mengalami friksi dengan rekan setimnya, Mason Greenwood. Kemudian, ia juga tidak dimainkan saat menghadapi Chelsea pada laga perdana Liga Primer Inggris 2019--2020, 12 Agustus. (Sportsmole)
 

Video: Van De Beek Kemungkinan akan Bertahan di Ajax
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif