Suasana laga Arsenal vs Chelsea. (OZAN KOSE / AFP)
Suasana laga Arsenal vs Chelsea. (OZAN KOSE / AFP)

Jadwal Sepak Bola Nanti Malam: Arsenal vs Chelsea

Bola liga inggris arsenal jadwal pertandingan sepak bola
Kautsar Halim • 29 Desember 2019 08:02
Jakarta: Laga lanjutan Liga Primer Inggris akan kembali bergulir pada malam hingga dini hari nanti (29-30 Desember). Salah satunya Derby London antara Arsenal vs Chelsea.
 
Penting bagi Arsenal untuk memenangkan laga tersebut. Pasalnya, posisi mereka makin merosot di urutan 12 klasemen sementara. Jika kembali gagal menang, The Gunners bisa saja masuk dalam jajaran tim papan bawah.
 
Pergantian pelatih sudah dilakukan Arsenal demi memperbaiki performa. Tapi, tren positifnya belum terlihat karena Arsenal hanya mampu menang sekali dalam lima laga belakangan ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sekitar dua hari lalu, Mikel Arteta yang didatangkan dari Manchester City sudah menangani langsung Arsenal. Tapi, The Gunners malah imbang dengan Bournemouth. Hasil tersebut cukup disayangkan karena Bournemouth tergolong tim papan bawah.
 
Perjuangan Arsenal untuk kembali menjadi tim papan atas tentu menarik untuk diikuti. Terlebih lagi, lawan mereka malam nanti adalah Chelsea yang merupakan rekan sekota dan sedang bertengger di urutan empat klasemen.
 
Selain Arsenal kontra Chelsea, masih ada Liverpool dan Manchester City yang akan bertanding dengan lawannya masing-masing. Berikut jadwal Liga Primer Inggris nanti malam, Minggu (29/12):
 
21.00 WIB: Arsenal vs Chelsea
23.30 WIB: Liverpool vs Wolverhampton Wanderers
01.00 WIB: Manchester City vs Sheffield United

 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif