Jelang FInal Piala Liga 2017--2018

Ramsey Diragukan Tampil di Final Piala Liga

Patrick Pinaria 15 Februari 2018 15:55 WIB
piala liga inggris
Ramsey Diragukan Tampil di Final Piala Liga
Aaron Ramsey (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Ostersunds: Kabar tidak mengenakkan menghampiri kubu Arsenal terkait kondisi Aaron Ramsey. Gelandang asal Wales tersebut diragukan tampil saat menghadapi Manchester City pada babak final Piala Liga Inggris 2017--2018, Minggu 25 Februari karena cedera paha.

Ramsey mengalami cedera tersebut usai membantu Arsenal meraih kemenangan atas Everton dengan skor 5-1 pada 4 Februari. Ketika itu, ia sukses mencetak hattrick. Namun, Ramsey harus menjalani perawatan pangkal paha usai laga tersebut. 

Entah berapa lama cedera Ramsey akan pulih. Namun, menurut pelatih Arsenal Arsene Wenger, Ramsey diperkirakan akan absen dalam tiga pertandingan, termasuk menghadapi Ostersunds pada babak 32-besar Liga Europa dan berduel melawan City pada babak final Piala Liga.


Baca: Fakta Menarik di Balik Kemenangan Besar Liverpool

"Ramsey adalah kasus yang sedikit sensitif. Perkembangan pemulihannya tidak secepat yang diperkirakan," ujar Wenger.

"Saya akan mengatakan dengan pasti bahwa ia tidak akan siap untuk pertandingan kedua melawan Ostersunds. Untuk final Piala Liga, saya tidak tahu. Tergantung, bagaimana perkembangannya dari sekarang," lanjutnya.

Ramsey belum mendapat banyak kesempatan tampil bersama Arsenal pada musim ini. Sejauh ini, ia baru membuat 19 penampilan di seluruh kompetisi bersama The Gunners. (Soccerway)


Video: Debut Manis Andik Vermansyah Bersama Kedah FA

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id