Takumi Minamino. (Foto: Twitter Takumi Minamino)
Takumi Minamino. (Foto: Twitter Takumi Minamino)

Susunan Pemain Liverpool vs Everton: Minamino Jadi Starter

Bola liverpool piala fa
Kautsar Halim • 05 Januari 2020 22:33
Liverpool: Liverpool menurunkan kekuatan berbeda untuk menghadapi Everton pada babak ketiga Piala FA, Minggu 5 Januari pukul 23.00 WIB. Bahkan, Takumi Minamino yang merupakan rekrutan anyar bakal tampil sebagai starter.
 
Mengenakan nomor punggung 18, Minamino dipercaya pelatih Juergen Klopp untuk mengisi posisi gelandang serang. Dia berada tepat di belakang Divock Origi yang dipasang sebagai ujung tombak.
 
Trio Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino tidak diturunkan Liverpool. The Reds menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan menunjuk Harvey Elliot dan Curtis Jones untuk mengisi posisi winger.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Untuk penjaga gawang juga tidak menggunakan Allison Becker, melainkan Adrian yang merupakan kiper cadangan. Namun, terdapat pemain senior James Milner yang bertugas sebagai bek kiri sekaligus kapten tim.
 
Everton yang merupakan rival sekota Liverpool menggunakan formasi 4-4-2. Mereka langsung menurunkan kiper utama Jordan Pickford dan terdapat nama Theo Walcott di sayap kiri.
 
Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin diduetkan pelatih Carlo Ancelotti sebagai ujung tombak. Keduanya akan dibantu Morgan Schneiderlin dan Gylfi Sigurdsson yang bertugas sebagai gelandang tengah.
 
Berikut starting XI kedua tim
 
Liverpool (4-2-3-1): Adrian; Williams, Gomez, Phillips, Milner; Lallana, Chirivella; Elliott, Minamino, Jones; Origi.
 
Everton (4-4-2): Pickford; Digne, Mina, Holgate, Coleman; Walcott, Schneiderlin, Sigurdsson, Sidibe; Richarlison, Calvert-Lewin.

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif