Ole Gunnar Solskjar dan Paul Pogba ( AFP/IAN KINGTON )
Ole Gunnar Solskjar dan Paul Pogba ( AFP/IAN KINGTON )

Solskjaer Tegaskan Pogba Tidak Akan Dijual

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 11 Juli 2019 09:30
Solskjaer tegaskan hingga saat ini belum ada tawaran masuk untuk Paul Pogba
 
Manchester:
Rumor akan dijualnya Paul Pogba oleh Manchester United terus mengemuka. Namun, pelatih Ole Gunnar Solksjaer menegaskan tak akan melepas gelandang timnas Prancis tersebut.
 
Pogba disebut sudah tidak betah lagi di Old Trafford dan ingin hengkang musim panas ini. Juventus atau Real Madrid disebut menjadi klub yang ingin disinggahi Pogba musim depan. Bahkan, agen Pogba, Mino Raiola menyatakan kliennya itu tengah dalam proses kepindah-an dari Manchester United.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Yang saya tahu belum ada satu pun tawaran. Kami adalah Manchester United dan kami tidak perlu menjual pemain," jelas Solksjaer dilansir Goal.
 
"Paul Pogba tidak menjadi masalah. Dia bekerja keras dan merupakan sosok profesional sejati. Saya duduk di sini tidak untuk terus-terusan membahas Paul dan agennya. Dia masih punya kontrak beberapa tahun di sini dan dia adalah pemain yang fantastis,"tegas pelatih asal Norwegia tersebut.
 
Pogba disebut-sebut tidak bahagia di United dan telah meminta pindah kepada manajemen klub seperti dikonfirmasi agennya, Mino Raiola. Sejauh ini, Juventus dan Real Madrid menjadi klub terdepan untuk mendatangkan gelandang timnas Prancis tersebut.
 
Meski dirundung rumor tak sedap, Pogba tetap tampil gemilang bagi United sepanjang musim 2018--2019. Ia mencatatkan 47 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 16 gol dan 11 assist yang membuatnya menjadi pencetak gol dan assist terbanyak bagi klub.
 
Video: Serena dan Halep Lolos ke Semifinal

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif