Paul Ince (Twitter Paul Ince)
Paul Ince (Twitter Paul Ince)

Paul Ince Minta MU Datangkan Tiga Penyerang Ini

Bola manchester united
Riyan Ferdianto • 24 Januari 2020 10:56
Manchester: Mantan gelandang Manchester United Paul Ince mendesak Ole Gunnar Solskjaer untuk mendatangkan pengganti Marcus Rashford. Bahkan, ia merekomendasikan tiga target transfer untuk eks klubnya tersebut.
 
Seperti yang diketahui, MU harus kehilangan Rashford untuk waku yang cukup lama. Penyerang asal Inggris itu mengalami cedera punggung saat MU menang melawan Wolverhampton Wanderes di Piala FA.
 
Melihat kondisi mantan klubnya tersebut Ince telah mendesak mantan klubnya untuk memasuki jendela transfer dan menandatangani tiga pemain baru. Ketiga pemain yang dimaksutnya adalah Danny Ings, Edison Cavani dan Fernando Llorente.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya rasa pemain seperti Danny Ings akan menjadi rekrutan yang bagus. Saat ini ia terlihat mencetak gol dengan mudah."kata Ince.
 
Ince juga mengakui bahwa akan sangat menarik jika MU bisa mendatangkan Edinson Cavani ke Old Trafford. Namun, sepertinya hal ini akan sulit terwujud, karena striker Paris Saint-Germain itu diberitakan lebih memilih untuk pindah ke Atletico Madrid.
 
Fernando Llorente juga menjadi salah satu pilihan tepat untuk mengisi lini serang Setan Merah. Menurut Ince, juga adalah pilihan yang layak.
 
Sejauh ini, United sudah mendepak pemain mereka, yakni Ashley Young. Pemain asal Inggris tersebut dilepas ke Inter Milan pada bursa transfer Januari dengan kesepakatan kontrak enam bulan dan opsi perpanjangan.
 
Sementara itu, United juga sedang mengupayakan untuk belanja pemain pada bursa transfer Januari. Beberapa pemain yang saat ini menjadi incaran Setan Merah, di antaranya Edinson Cavani, Bruno Fernandes, dan Krzysztof Piatek.
 
United wajib bergerak cepat di bursa transfer ini. Mengingat, mereka butuh meningkatkan performa di Liga Primer Inggris karena sudah terancam terlempar dari posisi lima besar setelah menelan kekalahan dari Burnley.
 
Saat ini, posisi mereka sudah ditempel Tottenham Hotspur. Sebab, kedua tim sama-sama mengoleksi 34 poin.
 
Video: LA Galaxy Resmi Datangkan Javier "Chicharito"
 


 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif