Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (AFP/Ian Kington)
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (AFP/Ian Kington)

Liverpool Beri Crystal Palace Terlalu Banyak Peluang

Bola liverpool
Gregorius Gelino • 24 November 2019 11:34
London: Liverpool sukses menang 2-1 atas tuan rumah Crystal Palace pada Sabtu, 23 November, malam. Meski menang, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menilai timnya bermain kurang rapat sehingga memberi Palace terlalu banyak peluang.
 
"Kami memberi mereka terlalu banyak peluang hari ini karena kami posisi kami kurang rapat. Sejujurnya, saya tidak terlalu kaget kami kesulitan. Anda lihat semua pertandingan saya melawan Palace sejak saya berada di Inggris," tutur Klopp seperti dikutip dari situs resmi klub.
 
"Kami tahu kami harus tampil lebih baik pada babak kedua. Tapi, banyak pemain kami yang baru kembali dari tim nasional. Jadi, saya tidak memiliki masalah jika kami kurang bagus karena dalam pertandingan seperti ini, anda hanya harus memastikan agar anda bisa menang," tegasnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Dengan kemenangan ini, The Reds kian nyaman di puncak klasemen dengan 37 angka dari 12 kemenangan dan satu hasil imbang. Liverpool unggul delapan angka dari Leicester City yang ada di posisi kedua dan Klopp semringah dengan hal itu.
 
"Saya tidak tahu apa yang orang-orang pikirkan. tapi saya tahu 37 poin dari 13 pertandingan adalah hal yang luar biasa. Anda tidak bisa selalu menang dengan cara yang brilian," tutupnya.
 
Video: Shin Tae-Yong Telah Menganalisis 4 Pertandingan Skuad Garuda
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif