Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Paul Ellis)
Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Paul Ellis)

Manchester United Bakal Rombak Pemain untuk Musim Depan

Bola manchester united
Riyan Ferdianto • 25 April 2019 00:14
Manchester: Ole Gunnar Solskjaer mengakui Manchester United sudah tidak akan mampu bersaing memperebutkan gelar Liga Primer Inggris karena kalah bersaing dengan Manchester City dan Liverpool. Namun, ia meyakini masih ada kesempatan pada musim depan.
 
Ia akan membangun tim yang sesuai dengan harapan manajemen, pendukung serta sejalan dengan target tim, yakni mendapatkan banyak gelar. Untuk itu, dia bakal merombak pasukan untuk menyambut musim depan.
 
"Kami tidak akan langsung mengganti 10 pemain dan membeli 10 pemain juga. Namun perlahan dan pasti, kami harus menemukan standar kualitas yang tepat demi menuju tempat yang kami inginkan," papar Solskjaer.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Solksjaer mengatakan, sejumlah kemenangan sudah dikumpulkan meskipun akhir-akhir ini terperosok dalam jurang kekalahan. Maka dari itu, United harus bangkit dan memastikan siapa pemain yang pantas dipertahankan pada musim depan.
 
"Saya pikir sekarang bukan waktunya untuk melakukan perubahan drastis, tapi tentu saja kami membuat rencana ke depan dan sudah tahu siapa yang ingin kami pertahankan," pungkasnya.
 
Beberapa nama yang diperkirakan bakal dibuang adalah Antonio Valencia, Matteo Darmian, Marcos Rojo, Eric Bailly, Alexis Sanchez, Fred hingga Juan Mata. Alasannya, mereka gagal konsisten dalam menjalankan titah manajer di lapangan
 
Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif