Josep Pep Guardiola (Foto: AFP/Genya Savilov)
Josep Pep Guardiola (Foto: AFP/Genya Savilov)

Guardiola Tutup Pintu untuk Klub Liga Primer Inggris Lainnya

Bola liga inggris manchester city
Patrick Pinaria • 26 Oktober 2018 00:13
Manchester: Josep "Pep" Guardiola sudah menutup rapat-rapat langkahnya pindah ke klub Liga Primer Inggris lain. Sebab, ia berjanji hanya Manchester City sebagai satu-satunya klub Liga Primer yang dilatihnya di sepanjang karier.
 
Suasana dan fan di City menjadi alasan utamanya untuk tidak menerima tawaran klub lainnya. Ia mengaku merasakan kehangatan dan dukungan besar dari fan Sky Blue.
 
"Saya akan menjadi Mancunian sepanjang sisa hidup saya. Saya akan menjadi fan City dan tidak mungkin melatih tim Inggris lain seperti City. Sebab, saya merasakan cinta dari fan di sini," tutur Guardiola.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Baca: Pesona Jadon Sancho hingga Noda Merah Lloris
 
Guardiola bergabung dengan City pada musim 2016--2017. Selama hampir tiga musim, ia memberikan sejumlah prestasi untuk The Citizens, yakni gelar Liga Primer Inggris dan Piala Liga Inggris. Kedua gelar tersebut didapat Guardiola pada musim 2017--2018.
 
Pada musim itu pula, Guardiola membukukan sejumlah rekor apik bersama City. Salah satunya adalah membawa City juara dengan meraih poin terbanyak di Liga Inggris, yakni 100 poin. (Goal)
 

Video: Indonesia Naik 4 Peringkat di Ranking FIFA
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif