Victor Lindelof (Foto AFP/LINDSEY PARNABY )
Victor Lindelof (Foto AFP/LINDSEY PARNABY )

Mourinho Konfirmasi Cedera Lindelof

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 27 November 2018 12:51
Manchester: Manchester United terancam tanpa diperkuat Victor Lindelof dalam jangka waktu lama. Bek asal Swedia tersebut diprediksi akan absen beberapa pekan karena mengalami cedera hamstring.
 
Lindelof mengalami cedera saat memperkuat United kontra Crystal Palace pada pekan ke-13 Liga Primer Inggris, Sabtu 24 November. Pemain terbaik Swedia itu menampilkan performa yang dianggap luar biasa, meski pada akhirnya harus terpincang-pincang.
 
Hingga saat ini pihak United belum mengonfirmasi pasti berapa lama pemain berusia 24 tahun itu akan absen. Namun, pelatih Jose Mourinho memprediksi Lindelof bakal beristirahat beberapa pekan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Klik di sini: Hasil Pertandingan Sepak Bola Dini Hari Tadi
 
"Dia (Lindelof) akan istirahat untuk beberapa saat. Cederanya tersebut akan membuatnya absen untuk sementara waktu,"kata Mourinho.
 
"Saya bisa katakan bahwa kami mungkin akan kembali memiliki Victor untuk periode Natal ketika kami membutuhkannya, jika itu memungkinkan, setiap pemain yang tersedia untuk periode tersebut sampai laga kontra Newcastle pada 2 Januari, itu akan bagus," tambahnya.
 
Saat ini United tengah bersiap menjamu Young Boys pada laga lanjutan Liga Champions, Rabu 28 November dini hari WIB. Selain Lindelof, Mourinho juga mengonfirmasi bahwa bek Marcos Rojo dan Matteo Darmain kemungkinan tidak bisa turun untuk melawan klub asal Swiss tersebut.
 
Video: Fajar/Rian Raih Gelar Turnamen Syed Modi International 2018

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi