Guardiola Minta Maaf pada Jesus
Gabriel Jesus (kiri) dan Pep Guardiola (AFP/Oli Scarff)
Manchester: Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, meminta maaf kepada penyerangnya, Gabriel Jesus. Guardiola merasa bersalah karena menghalanginya untuk mengambil penalti dalam laga kontra Liverpool. 

"Jesus ingin mengambil penalti itu. Saya minta maaf. Itu adalah keputusan saya," kata Guardiola dilansir dari Sky Sports.

"Pada sesi latihan, saya melihat (Riyad) Mahrez menendang penalti dan itu memberi saya kepercayaan diri. Itu akan menjadi pengalaman yang bagus baginya, lain kali penaltinya akan masuk," tandasnya.


Baca juga: Gabriel Jesus Kesal tidak Dipercaya Eksekusi Penalti

Dalam laga yang berlangsung di Anfield itu, The Citizens memiliki kans untuk memenangkan laga setelah mendapat hadiah penalti di menit 86. Bek Liverpool, Virgil van Dijk, dianggap menjatuhkan pemain sayap City, Leroy Sane, dan memaksa wasit menunjuk titik putih.

Jesus sempat maju untuk mengeksekusi penalti, namun Guardiola menginstruksikan agar Mahrez yang mengambil penalti. Hasilnya, sepakan mantan pemain Leicester City itu gagal menemui sasaran. Alhasil laga berakhir imbang 0-0.

Video: Timnas Senior Gelar Latihan Perdana

 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id