Juergen Klopp (AFP/CHRISTOF STACHE)
Juergen Klopp (AFP/CHRISTOF STACHE)

Klopp: Unggul Enam Poin Tidak Berarti Apa-apa

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 27 Desember 2018 09:53
Liverpool berhasil memetik kemenangan kontra Newcastle United pada pekan ke-19 Liga Primer Inggris. Hasil tersebut membuat pasukan Juergen Klopp memperlebar jarak mereka dengan para pesaing menjadi enam poin. 

Liverpool: Manajer Liverpool Jurgen Klopp meminta agar The Reds tidak jemawa karena memiliki keunggulan enam poin dari para pesaingnya di puncak klasemen Liga Primer Inggris musim ini. Ia menilai, keunggulan poin tidak berarti apa-apa karena masih ada 19 pertandingan tersisa. 

Liverpool berhasil memanfaatkan kekalahan yang dialami Manchester City dari Leicester City dengan melebarkan jarak berkat kemenangan 4-0 kontra Newcastle United. Hasil negatif City membuat Liverpool memperlebar jarak dengan Tottenham di perikat kedua dengan selisih enam poin. 
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Situasi yang baik, itu jelas, namun masih ada 19 pertandingan lagi, dan itu tidak berarti apa-apa,"kata Klopp. 

Baca: Hasil Pertandingan Sepak Bola pada Malam Hingga Dini Hari Tadi


"Kami tetap harus memenangi pertandingan kami, fokus, menjaga suasana hati atas visi yang kami miliki. Itu yang terpenting dan setelahnya kita lihat kami sampai di mana," pungkas Klopp. Kemenangan atas Newcastle ditambah hasil laga Leicester kontra City membuat Liverpool mendapatkan keuntungan banyak. 

Kini Liverpool makin mantap di puncak klasemen dengan koleksi 51 poin dan jarak terdekat adalah enam poin dari Tottenham dengan 45, lantaran City melorot ke urutan ketiga dengan 44 poin.

Video: M Ridho Djazulie Berlabuh ke Madura United




(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi