Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (kanan) dan Alexandre Lacazette (AFP/Glyn Kirk)
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (kanan) dan Alexandre Lacazette (AFP/Glyn Kirk)

Aubameyang Ingin Lebih Sering Main Bareng Lacazette

Bola arsenal
Gregorius Gelino • 17 April 2019 23:49
Aubameyang merasa dirinya bisa berduet bersama Lacazette lebih sering.
 
London
: Kedekatan dua penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette, memang begitu kental. Keduanya terlihat akrab di dalam maupun di luar lapangan.
 
Karena itu, tidak mengherankan jika Aubameyang menginginkan pelatih Unai Emery untuk menurunkannya dengan Lacazette secara bersamaan dengan lebih sering.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Semua orang tahu saya suka bermain bersama Laca. Kami memiliki pemahaman yang baik satu sama lain. Tapi terkadang salah satu dari kami bermain dan yang lain duduk di kursi cadangan," ungkap Aubameyang seperti dilansir dari Football London.


Baca juga: Butuh Uang, Lille akan Lepas Pemain Incaran Arsenal


Emery sebenarnya tidak jarang menurunkan duet Aubameyang dan Lacazette. Namun dengan skema 4-2-3-1 yang difavoritkan pelatih asal Spanyol itu, salah satu dari Aubameyang atau Lacazette kerap bermain melebar.
 
Padahal, keduanya merupakan penyerang modern dengan kemampuan lengkap. Mereka mampu menyelesaikan peluang dan menciptakan peluang. Hal itu direfleksikan dari statistik keduanya musim ini.
 
Aubameyang mengoleksi 23 gol dan tujuh assist di semua kompetisi musim ini. Sementara Lacazette mencetak 15 gol dan 11 assist. Secara total, keduanya berkontribusi untuk 56 gol yang dicetak Arsenal musim ini.
 
Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif