Antonio Rudiger (kanan). (AFP PHOTO / Ian KINGTON)
Antonio Rudiger (kanan). (AFP PHOTO / Ian KINGTON)

Antonio Rudiger Rihat dari Semua Sisa Laga Chelsea

Bola chelsea liga europa
Kautsar Halim • 01 Mei 2019 00:27
London: Antonio Rudiger dipastikan absen untuk semua sisa laga Chelsea musim ini. Dia terpaksa menepi lebih lama karena sedang berada di Roma untuk operasi cedera lutut.
 
Cedera lutut itu diderita bek tengah timnas Jerman itu kala Chelsea menahan imbang Manchester United 1-1 pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 28 April lalu. Saat itu, dia hanya tampil 65 menit.
 
Menurut telegraph.co.uk, Rudiger memang memiliki riwayat cedera lutut dan sempat beristirahat selama dua minggu. Namun karena dianggap membaik, dia tetap ditunjuk sebagai starter saat hadapi United.

Klik:Persib Vs Borneo Peroleh Izin Keamanan


Telah dikonfirmasi bahwa cedera lutut Rudiger terletak di area meniscus dan waktu pemulihan paling cepatnya mencapai 10 minggu. Dengan begitu artinya, dia bakal melewatkan berbagai laga penting The Blues.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sekadar informasi, Chelsea tengah berjuang untuk finis empat besar di Liga Primer Inggris. Jadwal dua laga terakhir mereka pun tidak bisa dianggap remeh karena bakal menghadapi Watford dan Leicester City.
 
Selain itu, mereka juga harus memainkan semifinal Liga Europa kontra Eintrach Frankfurt yang merupakan tim papan atas Bundesliga. Pertandingan leg pertamanya bakal berlangsung di Stadion Commerzbank-Arena, Jumat 3 Mei dini hari WIB.
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif