Marounce Fellaini (AFP PHOTO/FRANCISCO LEONG)
Marounce Fellaini (AFP PHOTO/FRANCISCO LEONG)

Fellaini Segera Perpanjang Kontrak di Manchester United

Bola manchester united
Riyan Ferdianto • 28 Juni 2018 19:56
Manchester: Marounce Fellaini dikabarkan akan tetap bertahan bersama Manchester United musim depan. Pemain timnas Belgia itu disebut semakin dekat untuk memperbarui kontraknya di Old Trafford.
 
Seperti diketahui, kontrak Fellaini akan berakhir pada akhir musim ini bersama United. Hanya saja, gelandang 30 tahun itu belum memperbarui kontraknya bersama The Red Devils sampai sekarang. Beberapa waktu lalu, United sudah memberikan tawaran kontrak baru untuk Fellaini. Akan tetapi, sang pemain menolak.
 
Fellaini juga sempat dihubungkan dengan beberapa klub Eropa. Arsenal dan AC Milan menjadi dua klub yang paling sering dikaitkan dengan mantan pemain Everton itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Klik di sini:Maradona: Saya Jauh Lebih Baik dari Sebelumnya
 
Namun teranyar, beberpa media Inggris melaporkan, Fellaini akan segera menandatangani kontrak baru di Manchester United. Pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan telah menyetujui kontrak berdurasi dua tahun yang diberikan pihak United.
 
Di bawah asuhan Jose Mourinho Fellaini memang menjadi pilihan kedua. Dirinya lebih sering mengisi bangku cadangan klub berjuluk Setan Merah.
 
Sejak bergabung Manchester United dari Everton pada 2013, Fellaini sudah memainkan 103 laga bersama United dan sudah mengemas 11 gol di ajang Liga Primer Inggris. (Sky Sport)
 
Video: Suporter Inggris Berharap Timnya Kalah dari Belgia

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi