Chelsea 2018--2019

Kante Dukung Loftus-Cheek Jadi Pemain Inti Chelsea

Riyan Ferdianto 15 September 2018 08:59 WIB
liga inggris
Kante Dukung Loftus-Cheek Jadi Pemain Inti Chelsea
Ruben Loftus-Cheek (Foto:AFP/PATRICK HERTZOG)
London: Gelandang Chelsea N'Golo Kante memuji rekan setimnya, Ruben Loftus-Cheek. Ia menilai, pemain berusia 22 tahun itu memilki kualitas dan mendukung dirinya untuk meningkatkan permainan untuk mengamankan tempat sebagai pilihan utama.

Loftus-Cheek menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Crystal Palace. Penampilan apiknya di sana, membuat dia dipanggil timnas Inggris untuk mengarungi Piala Dunia 2016. 

Musim ini, Loftus-Cheek ditarik kembali oleh Chelsea. Menanggapi kesempatan itu, ia hanya bisa berharap agar secepatnya menjadi pilihan utama skuat besutan Maurizio Sarri.


Klik di sini: Akhirnya, Mourinho Buka Suara Soal Rumor Pogba

"Ketika saya datang ke Chelsea, Ruben sudah ada di sini dan tentu saja ia adalah pemain yang bagus. Sekarang dia menjadi anggota tim nasional Inggris," kata Kante.

"Dia bermain bagus musim lalu di Crystal Palace dan saya pikir dia siap untuk bermain bersama Chelsea. Dia memainkan beberapa permainan dengan bagus dan sekarang keputusan berada di tangan pelatih," katanya.

Loftus-Cheek telah tampil sekitar 30 menit dalam dua pertandingan sebagai pemain pengganti pada musim ini. Chelsea, yang telah tampil sempurna di awal musim ini, akan menjamu tim promosi Cardiff City pada Sabtu 15 September malam ini. 

Video:Kevin/Marcus dan Greysia/Apriyani Lolos ke Perempat Final Jepang Terbuka 2018
 



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id