Mata Targetkan Juara Piala FA untuk Ferguson

M. Rizky Adhestian 08 Mei 2018 10:50 WIB
sir alex ferguson
Mata Targetkan Juara Piala FA untuk Ferguson
Sir Alex Ferguson (Foto: AFP PHOTO / Andrew YATES)
Manchester: Juan Mata mengaku prihatin atas kabar kondisi kesehatan eks pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. Gelandang asal Spanyol itu berharap dapat mempersembahkan Piala FA 2017--2018 untuk mantan pelatih United tersebut.

Ferguson harus naik ke meja operasi akibat mengalami pendarahan otak pada Sabtu 5 Mei sekitar pukul 09.00 waktu setempat. Setelah dua hari ini, ia dikabarkan masih menjalani perawatan intensif.

Berbagai harapan dan doa dari publik sepak bola mengalir demi berharap kesehatan sang legenda kembali pulih. Tak terkecuali, dukungan dari Mata yang bahkan tidak sempat menjadi anak asuhnya.

Baca: James Rodriguez Berharap Dipermanenkan Muenchen

Mata mengungkapkan bahwa kabar duka dari Ferguson tersebut memang sangat berdampak bagi The Red Devils. Eks playmaker Chelsea itu berharap, ia dan rekan-rekannya dapat memberikan yang terbaik di sisa musim ini.


"Kami terlarut dalam kabar kesehatan Sir Alex Ferguson. Perkara ini membuat dampak besar bagi Manchester United. Kami bersatu, berdoa agar Sir Alex cepat sembuh," kata Mata.

"Sayang, saya tidak pernah dilatih olehnya, tapi saya paham warisannya yang tak ternilai untuk klub ini. Mental juara dan berjuang yang harus kita hormati di tiga pertandingan terakhir musim ini, terutama final Piala FA," sambungnya.

United akan menghadapi Chelsea pada partai final Piala FA yang akan digelar 19 Mei mendatang. Sebelumnya, Mata cs akan menghadapi West ham United dan Watford di sisa pertandingan Liga Primer Inggris. (Sportsmole)
 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id